Trail Of Waving Hearts Artikel Kesehatan Jantung | Tugas UAS ( Amelia Saputri, NPM : 135130046 P )
 

Jumat, 24 Januari 2014

Artikel Kesehatan Jantung



Untuk semua orang, kesehatan jantung sangatlah penting karena dapat dijadikan sebagai bahan referensi dalam menjaga kesehatan jantung. Jantung merupakan alat organ dalam tubuh kita yang sangat vital. Kegagalan pada jantung yang berakibat pada kematian dapat disebabkan karena penyakit jantung atau serangan jantung. Selain itu mengenai gejala penyakit jantung dapat diketahui melalui artikel tentang kesehatan jantung.








Agar jantung kita terjaga kesehatannya dan tidak mudah terkena serangan jantung atau gagal jantung, pada artikel kesehatan jantung kali ini akan dibahas terlebih dahulu pentingnya kesehatan jantung bagi kehidupan kita. Fungsi dari jantung kita adalah untuk memompa darah dan membawa oksigen ke seluruh tubuh kita. Bayangkan jika jantung kita berhenti memompa. Jantung memompa darah kita dengan tekanan yang sangat tinggi maka dari itu jantung kita berarti sangat kuat. Mengkombinasikan budaya hidup sehat dengan pengetahuan mengenai kesehatan jantung dapat memberikan peluang untuk hidup bebas dari berbagai penyakit yang berhubungan dengan organ tubuh ini. Baiklah langsung ke pokok artikelnya, tetapi sebelum itu kunjungilah artikel kamu sebelumnya di obat maag herbal.
Artikel kesehatan jantung: Cara Menjaga Kesehatan Jantung


Cara menjaga kesehatan jantung dapat kita cari di beberapa artikel kesehatan jantung yang banyak didaoatkan di media online maupun media cetak. Pada artikel pentingnya kesehatan jantung ini, akan dijelaskan sedikit bagaimana caranya untuk menjaga kesehatan jantung kita. Yang pertama adalah mengatur pola makan yang baik. Perbanyak makan sayur, buah, ikan,yoghurt, dan biji-bijian. Makan secara teratur, perbanyak minum air putih, dan kurangi susu, keju, kacang-kacangan dan kebiasaan minum teh dan kopi.


Semua orang memahami bahwa kesehatan jantung adalah yang utama dan perlu diperhatikan karena kebanyakan penyebab kematian adalah gagal jantung dan pada artikel kesehatan jantung terbaru ini juga menyarankan untuk ubah gaya dan pola hidup. Olahragalah secara teratur. Minimal olahraga ringan setiap 5 – 6 hari setiap minggunya seperti bersepeda atau jalan cepat selama 30 menit. Biasakan melakukan pekerjaan rumah seperti menyapu dan mengepel untuk mempertahankan berat badan anda. Selain itu berhenti merokok dan minum minuman beralkohol.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tugas UAS ( Amelia Saputri, NPM : 135130046 P ) Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template and web hosting